Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

ALHAMDULILLAH, BLT CAIRR!!!

ALHAMDULILLAH, BLT CAIRR!!!

Jumat, 8 September 2023, 14.00 WIB - "Alhamdulillah, cairrr" Ujar salah seorang warga Desa Taringgul Tengah yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai di Bale Sawala "Purwa Bintang" Desa Taringgul Tengah, Bantuan ini langsung diberikan kepada masyarakat yang terdata di daftar kemiskinan desa Taringgul Tengah. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi para warga yang membutuhkan, untuk sekedar membeli kebutuhan pokok atau kebutuhan sekunder lainnya. Bantuan Langsung Tunai ini sebesar Rp.900.000 selama 3 bulan terhitung dari bulan Juli-September. Dalam kegiatan ini pun para Praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja di desa Taringgul Tengah dan didampangi oleh M. Akbar Pora, S.STP, dan Suharto Wahid, S.STP, Selaku Kasatlatcam (Kepala Satuan Latihan Kecamatan) dan I Made Laksamana Sri Wisnu, S.Tr.IP, Selaku T.U Satlatcam (Tata Usaha Latihan Kecamatan) ikut turut serta membantu dan pro aktif dalam melaksanakan kegiatan pembagian BLT ini. 

Diharapkan dengan adanya bantuan dari para Praja dan Pendamping dari IPDN bisa melancarkan kegiatan ini dan turut mensukseskan tanpa kendala, dan BLT ini bisa tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran sesuai dengan data masyarakat yang membutuhkan.

Komentar

WIDANINGSIH
Kamis, 14 September 2023 14:43

Izin ralat adik² praja IPDN , BLT DD nya untuk bulan April, Mei dan Juni ( batch ke 2 ).

d-change.net
Sabtu, 18 November 2023 21:11

you\'re actually a good webmaster. The web site loading speed is incredible. It seems that you are doing any unique trick. Also, The contents are masterwork. you have performed a excellent activity on this matter!

https://d-change.net
Jumat, 24 November 2023 00:18

I visited several web pages except the audio feature for audio songs present at this web page is actually superb.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler