Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

WAWWW! 7 PRAJA IPDN DI SAMBUT HANGAT OLEH WARGA DESA TARINGGUL TENGAH

WAWWW! 7 PRAJA IPDN DI SAMBUT HANGAT OLEH WARGA DESA TARINGGUL TENGAH

Pada Rabu, 6 September 2023, Sebanyak 7 Praja IPDN disambut dengan baik dan penuh kehangatan oleh Kepala Desa beserta perangkat desa Taringgul Tengah yang bertempat di Bale Sawala "Purwa Bintang" Desa Taringgul Tengah. ke-7 Praja ini berasal dari berbagai daerah yang ada di nusantara dari Sabang-Merauke, dari abang sampai pace, yang diketuai oleh Praja Utama M. Hafizd Haikal (Aceh), dan 6 anggota lainnya yaitu ; Ticka Wahyuni (Aceh), Ismailla Iqpeba (Bekasi), Abdillah Faidh (Kalimantan Tengah), Nabila Dinda Damantya (Nusa Tenggara Barat), Tandawuya Olivia (Sulawesi Utara), Gerald Chester Woisiri (Papua).

Tujuan dari datangnya para Praja di Desa Taringgul Tengah adalah untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja dengan program membantu Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam menjalankan aplikasi Webdesaku sebagai sasaran utama yaitu memperkenalkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) milik warga desa, memperkenalkan Desa-Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta melalui profil Desa, dan membantu pemerintah daerah dalam menganalisa permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

"Kami sebagai Perangkat Desa Taringgul Tengah berharap adik-adik Praja IPDN dapat membantu dan memperbaiki apa-apa saja yang harus diperbaiki di desa kami terlebih bisa memotivasi para pemuda-pemudi karang taruna di desa kami agar lebih nasionalis dalam membangun daerah" ujar Ade Kusnadi (Kepala Desa Taringgul Tengah).

 

 

Penulis: Praja IPDN Desa Taringgul Tengah

Komentar

frans setyawijaya siswanto
Senin, 11 September 2023 10:34

Selamat dan sukses bagi rekan semua dalam melaksanakan tugas bakti karya praja

WIDANINGSIH
Senin, 11 September 2023 12:09

Selamat melaksanakan tugas bakti karya praja. Semoga visi dan misi selama menjalankan tugas di Desa kami berhasil dengan gemilang .

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler